Cara Memasang Framework Installer atau Exposed Installer Disemua Android

Baca Juga!!!



Ammar KC,
Assalmualaikum wr. wb.
Selamat datang kembali di blog yang sederhana tapi mengispirasi, semoga dengan kunjungan anda, yang anda inginkan bisa anda dapatkan.

Melanjutkan dari postingan-postingan saya sebelumnya, kali ini saya akan membagikan tutorial memsang Exposed Installer di android kita.

Sebelum ke tutorialnya kita perlu mengetahui bahwa apa itu Exposed Installer, fungsinya apa, dan pentingkah kita pasang Exposed Installer di android?

Kalau teman-teman hobi ngophrek android, tentunya tidak akan asing lagi dengan Exposed Installer, tapi buat kamu yang belum tau tentang apa itu Exppsed Installer, silahkan simak baik-baik penjelasan singkatnya dibawah.


Exposed Installer adalah sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk memudahkan teman-teman mengedit file system yang berformat apk tanpa harus membongkar file tersebut.

Dengan aplikasi ini, anda akan jadi lebih mudah mengedit tampilan system android anda, misalnya mengganti icon status bar (battery, sinyal dll.), mengganti icon pack, mengganti logo asli android, mengganti background aplikasi system, dan masih banyak hal yang bisa anda lakukan guna mempercantik tampilan android anda.

Selain mempercantik tampilan android, aplikasi ini, juga sangat membantu dalam meningkatkan performa android teman-teman, menghemat penggunaan ram, menghemat penyimpanan internal, menghemat battery, mempercepat booting, menghemat penggunaan data internet, dan masih banyak lagi, yang akan sangat panjang jika saya sebutkan 1/1 :v

Kebanyakan pengguna android seakan tidak mau pusing dan mengabaikan penginstalan aplikasi ini, padahal sebenarnya aplikasi ini sangatlah penting untuk berada di android, dengan kecanggihan android sekarang ini, sangat banyak aplikasi yang bisa kita Instal, dan aplikasi-aplikasi tersebut semakin lama juga semakin berat dan size-nya besar-besar, nah kalau android speknya juga rendah, maka kita akan ketinggalan. Nah dengan bantuan aplikasi ini anda bisa menghemat penyimpanan, sehingga aplikasi apapun akan bisa kita instal.

Baca Juga:

Itulah sedikit gambaran tentang Exposed Installer, saya harap teman-teman bisa paham, kalau belum paham, silahkan tanyakan atau search di GOGLE.
Pemahan tentang Exposed Installer saya harap sudah selesai, selanjutnya marilah kita menuju ke topik yang sebenarnya, yaitu:

Cara Memasang Exposed Installer Di Semua Versi Android

Syarat & Bahannya:
- Android ROOT
- Sudah terpasang TWRP/CWM (recomended)
- Anda sudah mengetahui, Architecture yang digunakan android anda (API level, jumlah bit, Chipset dll) Anda bisa cek sendiri dangan bantuan aplikasi, seperti AnTuTu
- Sediakan file Framework Installer Yang sesuai dengan perangkat android anda CARI DISINI
- Download aplikasi Exposed Installer Terbaru Di Sini
- Dan yang paling penting lakukan BACKUP (untuk jaga-jaga).

Baca Juga:

Eksekusi:
- Download semua bahan-bahannya, (saya sudah sediakan linknya diatas )
- Untuk file Framework Installernya letakkan di internal, agar lebih mudah di temukan.
- Instal Framework Installernya terlebih dahulu, masuk ke Mode Recovery, Pilih "INSTAL", dan cari file Framework Installer yang sudah taman-teman download.
- Tunggu hingga instalasinya selesai, dan reboot android anda.
- Setelah android anda hidup kembali, instal aplikasi Exposed Installer, buka dan pilih framework untuk cek apakah framework installernya sudah berhasil terpasang dan sudah aktif.
- Done, ??selamat, exposed installernya sudah bisa digunakan.
PERHATIAN!!!
Untuk menggunakan fitur-fiturnya, buka dowload, dan cari modules yang sesuai kebutuhan anda.
   Demikian tutorial untuk hari ini, semoga bermanfaat, untuk tutorial lainnya kunjungi terus blog ini, karna akan update setiap hari.
Sampai jumpa di tutorial selanjutnya.
Terima kasih, Wassalam.


*Sumber: Dari berbagai sumber yang ada.


Comments

Berkomentarlah dengan bijak, Tanpa kekerasan dan tanpa link serta tidak spam.
Terima Kasih!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel