Cara Menghapus Verifikasi Lisensi Tanpa Root Dengan Lucky Patcher

Baca Juga!!!

Hai sahabat AKCers, melanjutkan postingan kami sebelumnya, dimana pada postingan kami yang sebelumnya membahas tentang cara instal aplikasi Lucky Patcher tanpa root, maka pada postingan kali ini kami akan membahas tentang cara menghapus verifikasi lisensi sebuah aplikasi dengan menggunakan Lucky Patcher, jadi bisa dibilang postingan kami kali ini merupakan penjabaran dari postingan kami sebelumnya.

Mungkin diantara sahabat AKCers ada yang bertanya-tanya, verifikasi lisensi itu apa? dan kenapa harus di hapus? sebenarnya saya juga masih belum begitu paham dengan apa itu verifikasi lisensi, tapi untuk menghilangkan sedikit rasa keingintahuan teman-teman tentang verifilasi lisensi disini kami akan menjelaskan sedikit menurut pemahaman kami.

Verifikasi lisensi adalah sebuah langkah yang harus kita lakukan untuk membuktikan bahwa aplikasi tersebut betul-betul sudah kita beli di Google Paly Store. Lisensi pada sebuah aplikasi merupakan hak lisensi yang di tawarkan oleh Google Play kepada pengembang sebuah aplikasi sehingga memungkinkan pengembang tersebut menegakkan kebijakan lisensi terhadap aplikasi yang ia publikasikan ke Google Play Store.

Verifikasi lisensi pada aplikasi itu bisa kita temukan pada aplikasi-aplikasi yang berbayar yang ada di Play Store.

Sebenarnya, kita tidak perlu menghapus verifikasi lisensi pada sebuah aplikasi yang berbayar. tapi dengan catatan, anda mendapatkan aplikasi tersebut murni dengan membelinya dari Googke Play Store. Akan tetapi, dengan semakin banyaknya aplikasi atau situs Blackmarket yang beredar saat ini, aplikasi yang tadinya harus kita beli dari Play Store, bisa dengan mudah kita dapatkan tanpa harus mengeluarkan biaya.

Nah, di aplikasi yang kita dapatkan dari situs atau aplikasi Blackmarket tersebutlah, kita diharuskan untuk mebghilangkan verifikasi lisensi, agar kita bisa menggunakan aplikasinya.

Adapun alasan kenapa kita harus menghapus verifikasi lisensi pada sebuah aplikasi, tentunya agar kita bisa menggunakan aplikasi tersebut, karna aplikasi yang tidak kita hapus verifikasi lisensinya terlebih dahulu,  100% tidak akan bisa teman-teman gunakan. Selain itu, dengan menghapus verifikasi lisensi pada sebuah aplikasi, teman-teman tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli aplikasi yang anda inginkan, sekaligus ini bisa menghemat pengeluaran teman-teman.

Sebelum kita masuk kepembahasan inti, yaitu cara menghapus verifikasi lisensi sebuah aplikasi, saya ingatkan kepada teman-teman agar menggunakan perangkat android yang sudah root agar mendapatkan hasil yang maksimal, tapi bagi teman-teman yang ingin mencobanya di android yang belum di root, silahkan, karna saya juga pernah melakukannya pada perangkat android teman saya dan berhasil.
Baca Juga:
Baik teman-teman, untuk lebih jelasnya tentang cara menghapus verifikasi lisensi sebuah aplikasi dengan lucky patcher, silahkan simak langkah-langkahnya berikut:

  1. Download dan instal aplikasi lucky patcher, linknya ada di akhir postingan ini, atau klik disini
  2. Download dan instal juga aplikasi yang ingin anda hapus verifikasi lisensinya, disini saya menggunakan aplikasi Offline Browser Pro sebagai contoh,
  3. Setelah kedua aplikasi diatas sudah terinstal di android, pertama-tama untuk membuktikan bahwa aplikasi Offline Broser Pro memiliki verifikasi lisensi, silahkan buka aplikasinya terlebih dahulu. Silahkan cek gambar untuk lebih jelasnya.
  4. Nah, setelah dicek verifikasi lisensinya, langkah selanjutnya kita akan menghapus verifikasi lisensi tersebut, silahkan teman-teman buka aplikasi lucky patcher, dan klik aplikasi offline browser pro.
  5. Selanjutnya pilih Buka Menu Patch kemudian klik lagi, Hapus Verifikasi Lisensi.
  6. Setelah itu, teman-teman akan diberikan 2 pilihan, mau yang Mode Otomatis atau Pola Terpilih, silahkan teman-teman pilih Mode Otomatis, agar lebih memudahkan.
  7. Selanjutnya teman-teman klik saja Terapkan tanpa merubah pilihannya. Silahkan tunggu prosesnya sampai selesai.
  8. Setelah prosesnya selasai, maka hasil patchnya akan muncul, adapun patch yang gagal itu, tidak usah diprdulikan :v.
  9. Klik jalankan untuk memastikan apakah patch yang kita lakukan tadi berhasil.
Selamat aplikasi offline browser pro teman-teman sudah bisa digunakan.

Demikian artikel cara menghapus verifikasi lisensi aplikasi dengan lucky patcher ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu. Silahkan berikan kritik dan saran teman-teman mengenai postingan kami. Jangan lupa berikan juga komentarnya serta share artikelnya untuk membantu kami membangun blog ini.


2 Comments

Berkomentarlah dengan bijak, Tanpa kekerasan dan tanpa link serta tidak spam.
Terima Kasih!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel